Yufid.com Sebagai Search Engine Islami

Posted by Unknown Wednesday, July 31, 2013 0 komentar
Search Engine Yufid.com

Dalam Perkembangannya dalam suatu globalisasi, Internet merupakan media yang kini telah dikonsumsi oleh berbagai lapisan masyarakat, terutama bagi Pelajar di berbagai tingkat pendidikan. Namun, dalam perkembangannya, internet juga dapat diibaratkan sebagai Pisau bermata dua dimana di sisi lain dapat membawa mudharat bagi penggunanya, serta disisi lain dapat membawa manfaat yang tiada tara bagi penggunanya.

Di samping itu, Turut pula hadir suatu sistem pencarian atau umumnya disebut "Search Engine" yang berbasis islami, yaitu yufid.com. Dalam Perkembangannya, yufid.com merupakan search engine yang memuat informasi agama Islam berdasar Al - Qur'an, Al - Hadist, Serta Pemahaman para shabat nabi.

Di situs Yufid.com ini, para pengguna bisa mengetikkan apa yang mereka cari. Seperti layaknya Google, pengguna akan dihantarkan ke beberapa alamat situs sesuai dengan kata kunci yang mereka ketik.

Selain tersebut, Situs Yufid.com ini juga  merupakan Search Engine yang menggunakan sistem pencari Google Custom Search. Hingga Kini telah ada sekitar 200 Situs islami yang telah terfilter dalam database situs ini

Referensi:http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/387509-yufid-com--situs-bagi-para-pencari-ilmu-islam

V7YFC7KBJ2DU
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yufid.com Sebagai Search Engine Islami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faqih2blogs.blogspot.com/2013/07/yufidcom-sebagai-search-engine-islami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Dalam berkomentar, harap gunakan bahasa yang santun & tidak menyudutkan. Komentar yang berbau SARA tidak akan dimunculkan. Saya selaku pengurus blog sederhana ini, hakikatnya juga tiada luput dari segala kekurangan dan keterbatasan. Untuk itu saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan di dalam saya berbagi di blog sederhana ini. Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Truth Of Moral Blog.