cFosSpeed 9.05 Build 2075 Beta

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 komentar
Sebelumnya, saya selaku pengurus "Truth Of Moral Blog" ini mohon maaf, karena untuk beberapa hari mendatang tidak dapat mendampingi sobat serta memposting artikel di blog ini. Hal tersebut dikarenakan, dalam beberapa hari mendatang saya tengah berada dalam kesibukan yang merupakan fitrah seorang pelajar, yakni UTS.

cFosSpeed 9.05 Build 2075 Beta ini merupakan versi terbaru dari cFosSpeed. Dalam perkembangannya, cFosSpeed ini merupakan software yang dikenal akan kemampuannya yang maksimal dalam optimasi koneksi internet. Di samping itu, tool ini juga menerapkan metode traffic shaping dalam pengaplikasiannya.

cFosSpeed 9.05 Build 2075
Metode traffic shaping umumnya merupakan metode memperlancar data dengan mengirimkan data pancingan sehingga koneksi pun akan lancar dan stabil. Dengan pengaturan traffic yang keluar dengan metode traffic shaping ini akan berdampak pada stabilnya koneksi internet sobat sehingga akan memperlancar akses download, dan kenyaman sobat dalam berbrowsing.

What's New in cFosSpeed 9.05 Build 2075 Beta
  • Fixed bugs in the budget configuration dialog
  • Fixed range and mode settings in Budget Graph dialog
  • Fixed a bug in the full screen detection routine
  • Fixed a hang in installation
Fitur-Fitur cFosSpeed 9.05 Build 2075 Beta
  • Keep your internet fast during heavy upload/download
  • Improve your Ping for online games
  • Reduce audio/video streaming problems
Download
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cFosSpeed 9.05 Build 2075 Beta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faqih2blogs.blogspot.com/2013/10/cfosspeed-905-build-2075-beta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Dalam berkomentar, harap gunakan bahasa yang santun & tidak menyudutkan. Komentar yang berbau SARA tidak akan dimunculkan. Saya selaku pengurus blog sederhana ini, hakikatnya juga tiada luput dari segala kekurangan dan keterbatasan. Untuk itu saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan di dalam saya berbagi di blog sederhana ini. Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Truth Of Moral Blog.