Cara Memasang Widget Jadwal Imsakiyah 1434 H di Blog

Posted by Unknown Tuesday, August 6, 2013 0 komentar
Ramadhan, bulan yang penuh akan sejuta keberkahan & kemuliaan di dalamnya. Bulan dimana kini hanya tinggal menghitung hari untuk menghantarkan kita dalam meraih kefitrian di Hari Kemenangan nanti, seusai menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1 Bulan lamanya untuk mencapai 1 kemuliaan, menjadi Hamba Allah Swt. Yang bertaqwa.

Dalam meraih Kemuliaan Ramadhan ini, kita selaku hamba Allah Swt. dianjurkan dalam beribadah kepada Allah Swt. & beramal Shaleh  dengan berlandaskan "Fastabiqul Khairat" & Mengharap Ridha Allah Swt. di dalamnya. Di samping itu, saya berniat untuk membagikan sebuah tips dalam pembuatan Widget Jadwal Imsakiyah di Blog, dimana tidak lain hanya berorientasi dalam peningkatan kualitas Keimanan, Ketaqwaan, serta ibadah kita kepada Sang Khaliq alam ini, Allah Swt. Adapun berikut langkahnya:
  1. Login ke Blogger dengan akun anda
  2. Klik Entri Baru
  3. Klik Mode HTML
  4. Copy Paste kode di bawah ini
     5. Klik Publish
  • Hasilnya dapat dilihat disini

Semoga dengan hadirnya Bulan Ramadhan ini, dapat menghantarkan kita menjadi pribadi yang bertaqwa serta kembali di dalam kefitrian di hari Kemenangan nantinya. Untuk itu, mari kita sebagai insan untuk  senantiasa menata hati kita & bermuhasabah dalam menghadapi Hari kemenengan yang hanya tinggal selangkah lagi ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang Widget Jadwal Imsakiyah 1434 H di Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faqih2blogs.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-widget-jadwal-imsakiyah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Dalam berkomentar, harap gunakan bahasa yang santun & tidak menyudutkan. Komentar yang berbau SARA tidak akan dimunculkan. Saya selaku pengurus blog sederhana ini, hakikatnya juga tiada luput dari segala kekurangan dan keterbatasan. Untuk itu saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan di dalam saya berbagi di blog sederhana ini. Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Truth Of Moral Blog.