Cara Memasang Widget Google Translate Berbendera di Blog

Posted by Unknown Saturday, August 3, 2013 0 komentar
Dalam dunia per-bloggingan, Istilah widget sangatlah tidak asing bagi para User/Penggunanya. Dalam Perkembangannya, Widget Blog hadir dalam berbagai variasi bentuk, jenis, tampilan, dsb, dimana memiliki orientasi yang berbeda-beda. Salah satunya ialah, Widget Google Translate yang dikembangkan oleh Google sebagai media dalam menerjemahkan suatu posting menjadi bahasa yang dikehendaki sobat.

Pada Umumnya, dalam dunia per-bloggingan, terkadang suatu blog tidak hanya bertujuan untuk menyediakan konten untuk masyarakat dalam suatu lingkup tertentu, namun ditujukan untuk Masyarakat dalam lingkup global. Untuk itu, bagi para sobat yang merasa perlu/tidak keberatan untuk memasang widget ini pada blog sobat, ikuti  langkah berikut:

  1. Login ke Blogger dengan akun sobat terlebih dahulu
  2. Klik Tab Tata Letak
  3. Klik Tambah Gadget
  4. Klik Option HTML/Script
  5. Copy Paste kode yang saya sediakan di bawah ini
 Tampilan 1

Widget Google Translate








Tampilan 2

Sobat dapat memilih variasi model widget diatas sesuai keinginan Sobat. Semoga Bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang Widget Google Translate Berbendera di Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faqih2blogs.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-widget-google-translate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Dalam berkomentar, harap gunakan bahasa yang santun & tidak menyudutkan. Komentar yang berbau SARA tidak akan dimunculkan. Saya selaku pengurus blog sederhana ini, hakikatnya juga tiada luput dari segala kekurangan dan keterbatasan. Untuk itu saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan di dalam saya berbagi di blog sederhana ini. Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Truth Of Moral Blog.