Idul Fitri 1434 H

Posted by Unknown Thursday, August 8, 2013 0 komentar
Bulan Ramadhan yang sarat akan kemualiaan di dalamnya, akhirnya telah mencapai titik puncaknya, Idul Fitri. Tidak terasa sudah, kita telah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1 bulan lamanya hingga akhirnya Gema Takbir mulai dikumandangkan dimana merupakan pertanda dimulainya 1 Syawal 1434 (Idul Fitri)

Idul Fitri 1434 H
Di sisi lain, saya selaku pengurus Blog "Truth Of Moral Blog", turut pula menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Minal 'Aidzin Wal Fa'idzin, Mohon Maaf Lahir & Batin. Taqaballallahu minna wa minkum Taqabal ya karim. Semoga dengan berakhirnya Bulan Ramadhan ini dapat menghantarkan kita dalam meraih Derajat Ketaqwaan, Ridha Allah Swt. serta kembali dalam keadaan fitri (Suci). Semoga amal ibadah yang kita jalankan pada Bulan Ramadhan ini diterima Allah Swt.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Idul Fitri 1434 H
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faqih2blogs.blogspot.com/2013/08/idul-fitri-1434-h.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Dalam berkomentar, harap gunakan bahasa yang santun & tidak menyudutkan. Komentar yang berbau SARA tidak akan dimunculkan. Saya selaku pengurus blog sederhana ini, hakikatnya juga tiada luput dari segala kekurangan dan keterbatasan. Untuk itu saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan di dalam saya berbagi di blog sederhana ini. Terimakasih atas kunjungan dan partisipasi Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Truth Of Moral Blog.